Yonmarhanlan I Terima Kunjungan Siswa/Siswi Ma Taruna Teknik Al-Jabbar Kota Medan

    Yonmarhanlan I Terima Kunjungan Siswa/Siswi Ma Taruna Teknik Al-Jabbar Kota Medan

    MEDAN - Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Yonmarhanlan l Mayor Marinir Santri M. S. Sitepu beserta Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l merima kunjungan Siswa/Siswi MA Taruna Teknik Al-Jabbar Kota Medan bertempat di Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan, Rabu (26/10/2022).

    Kegiatan diawali dengan perkenalan tentang Sejarah, Tugas Pokok dan Prestasi yang telah diukir Yonmarhanlan l serta sejarah Korps Marinir TNI Angkatan Laut oleh Pasi Intel Yonmarhanlan l Kapten Marinir Asad diharapkan nantinya siswa siswi akan tumbuh rasa bangga dan tertanam jiwa patriot serta nasionalisme.

    Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama berada di Yonmarhanlan l adalah Pengenalan Sejarah Korps Marinir, pengenalan pengibaran bendera khas TNI AL, pengenalan perahu karet, Statick Show persenjataan Marinir, Pengenalan Lingkungan beserta Sarana dan prasarana, pengenalan peraturan baris berbaris (PBB), dan diakhiri Foto bersama.

    Disela-sela kegiatan, Kepala Sekolah MA Taruna Teknik Al-Jabbar Bpk. Indra Sakti Siagian S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Yonmarhanlan l Belawan yang telah menyambut dan menerima dengan baik kedatangan rombongannya. (*)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Satpomau Lanud Soewondo Adakan Anjangsana...

    Artikel Berikutnya

    Viral di Media Sosial, Jatanras Poldasu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami